Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Dewpre Tea Tree Cleansing Foam, Jadikan Kulit Wajah Lebih Bersih

 

Urusan membersihkan wajah bisa dibilang rutinitas wajib yang harus selalu kita lakukan apabila ingin wajah tetap sehat dan bebas dari jerawat. Untuk saya pribadi, membersihkan wajah paling sedikit 3 kali dalam sehari, yaitu dua kali ketika mandi dan sekali ketika hendak tidur di malam hari. Atau apabila saya dari bepergian dan belum waktunya mandi, maka untuk mencegah agar jerawat tak makin banyak di kulit wajah saya ini, membersihkan wajah merupakan solusi ampuh.

Membersihkan wajah sendiri bagi setiap individu ada berbagai cara yang dilakukan sesuai selera. Ada yang merasa cukup menggunakan sabun pembersih muka dengan busa yang melimpah, namun ada individu yang kurang afdhol apabila membersihkan muka tanpa menggunakan tahapan 2 langkah, yaitu menggunakan susu pembersih dan juga toner.

Kalau saya pribadi lebih suka cara yang simple yaitu menggunakan facial wash atau cleansing foam. Hal ini dikarenakan saya menganggap jika kita membersihkan wajah dengan facial wash akan terasa lebih bersih dan kotoran di wajah lebih terangkat maksimal. 

Memilih facial wash pun saya tidak ingin sembarangan. Mungkin di luar sana ada banyak facial wash yang dijual dengan klaim dapat membersihkan kulit wajah dengan maksimal. Tapi apakah benar semaksimal yang dijanjikan dalam iklan promosi atau justru kulit kita jadi tidak cocok setelah menggunakan beberapa kali.


Ada banya faktor yang harus kalian perhatikan ketika hendak memilih produk pembersih wajah, diantaranya:

1. Kesesuaian Dengan Jenis Kulit Wajah kita

Saya pernah berada di masa alay, dimana hampir semua pembersih muka saya beli dan coba untuk membersihkan wajah ini. Dan saya kena batunya donk. Jenis kulit wajah saya ternyata tidak cocok dengan cleansing foam yang saya beli. Saya main tabrak saja donk hingga akhirnya saya kapok. 

Benar sekali, jangan pernah mencoba mengaplikasikan cleansing foam yang tidak punya kesesuaian dengan kulit wajah kita, meskipun promonya nampak menarik minat. 

2. Tidak Menimbulkan Efek Samping

Kalau sudah cocok dengan satu cleansing foam, diharapkan sih tidak berganti-ganti lagi ya. Sebab efek samping dari penggunakan cleansing foam yang tidak tepat dampaknya pada iritasi kulit wajah itu sendiri. 

Saya pernah mencoba cleansing foam yang dibeli karena iklan yang menarik. Akhirnya beberapa hari kemudian muncul jerawat hampir di seluruh wajah sehingga menimbulkan rasa tak percaya diri. Duh, perlu beberapa minggu untuk bisa menghilangkan jerawat di wajah. Tak sebanding dengan harga dari cleansing foam tersebut.

3. Hindari Pembersih Wajah Dengan Pewangi Berlebih

Tentunya sebagai manusia, wajar dan manusiawi apabila kita bisa mencium aroma wewangian, bahkan dari cleansing foam yang digunakan. Namun faktanya adalah, pada beberapa jenis kulit tertentu, pewangi yang terkandung dalam cleansing foam justru tidak baik. Jenis kulit tersebut adalah kulit sensitif dan kulit kering.

Hal ini dikarenakan pewangi dalam cleansing foam dapat menyebabkan munculnya jerawat pada kulit yang sensitif.

Review Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam, Angkat Kotoran Berlebih di Wajah

Beruntung saya dipertemukan dengan satu produk terbaik dari Dewpre yaitu Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam yang sebagus itu hasilnya ketika diaplikasikan untuk membersihkan kulit wajah, khususnya setelah seharian kita beraktivitas di luar ruangan.

Kenapa saya akhirnya memilih produk Dewpre untuk rangkaian perawatan kulit wajah, hal ini dikarenakan seluruh produk Dewpre sudah teruji dan tentunya mendapat sertifikasi dari BPOM. Sebagai konsumen kita pasti akan tenang manakal mengaplikasikan produk Dewpre di wajah donk.

Selain itu pula saya sangat mendukung produk skincare lokal, dan Dewpre merupakan produk lokal dengan kolaborasi teknologi Indonesia dan Korea. Tahu sendiri donk bagaimana glowingnya eonnie-eonnie Korea itu.

Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam hadir dalam kemasan 120 ml, dimana berbentuk tube yang bisa dengan mudah kita pencet sesuai kebutuhan. Tentunya ketika baru pertama kali dibeli, Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam tertutup dengan rapat oleh kemasan segelnya sehingga produk ini aman dari kebocoran. Kuat banget segelnya!

Komposisi Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam:

Water, Glycerin,  Citric Acid, Tea Tree Leaf Oil, Centella Asiatica Extract, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Hyaluronate, Sodium, Lauroyl Glutamate, 

Tentunya saya merekomendasikan Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam untuk kalian gunakan membersihkan wajah setiap harinya. Hal ini dikarenakan Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam memiliki khasiat sebagai barikut:
  • Mengangkat kotoran dan debu dari wajah
  • Berfungsi untuk mencegah munculnya jerawata, dan mengobati jerawat yang sudah muncul
  • Menjaga kelembaban pada kulit wajah.
Sebagai perempuan, kita ingin memiliki kulit wajah yang sehat serta bebas dari jerawat. Jerawat akan memengaruhi terhadap kepercayaan diri seorang perempuan tentunya. Dengan menggunakan Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam, wajah kalian akan bersih dari debu serta kotoran yang membandel. 

Selamat tinggal pada jerawat berkat Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam.

Posting Komentar untuk "Review Dewpre Tea Tree Cleansing Foam, Jadikan Kulit Wajah Lebih Bersih"