Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Perawatan di ZAP Ciputra World, Buat Kulit Wajah Jadi Glowing

 


Kaum hawa mana suaranya, yang kalau ada jerawat sedikit maunya langsung pergi ke klinik kecantikan untuk dihempas manja jerawatnya? Atau siapa yang usia sudah tak muda lagi namun tetap ingin tampil menarik dengan kulit wajah yang kencang. Kita kumpul jadi satu yuk, untuk saling bertukar informasi resep ampuh mempertahankan elastisitas kulit wajah.

Di usia saya yang bisa dibilang sudah tidak muda lagi, terasa sekali kulit wajah ini sudah tidak seperti dulu lagi. Ada saja beberapa keluhan yang saya rasakan di usia sekarang. Namun saya berusaha untuk menjaga kulit wajah tetap sehat, dengan cara:
  • Rutin minum air putih minimal 2 liter setiap hari
Untuk menjaga kesehatan, memang air putih sangat disaranakan untuk dikonsumsi minimal 2 liter setiap hari. Saya merasakan banyak manfaat ketika konsumsi air putih secara rutin, mulai dari dapat menurunkan berat badan, mengatasi sembelit, kulit wajah menjadi kenyal serta berbagai manfaat positif lainnya.

Air putih dapat menutrisi kulit kita baik itu wajah maupun kulit tubuh sehingga kulit nampak lebih kenyal dan lembab. Selain itu pula dengan rutin mengonsumsi air putih maka peredaran darah di dalam tubuh tetap terjaga. 
  • Menggunakan sunscreen ketika pergi ke luar rumah
Paparan sinar matahari secara langsung tentu saja dapat mengakibatkan munculnya bintik hitam pada kulit wajah. Sebagai perempuan tentu kita tidak ingin kulit wajah ada noda sedikit pun donk. Nah, untuk mengantisipasi munculnya melasma atau bercak kecoklatan pada wajah, disarankan untuk menggunakan sunscreen ketika hendak beraktivitas di luar ruangan.

Oleskan sunscreen tipis namun merata ke seluruh wajah dan juga leher agar kulit wajah terjaga dari paparan sinar matahari ketika Anda beraktivitas di luar ruangan. Terlihat nampak sepele, namun jika kita tidak melakukannya maka penuaan dini akan dengan cepat datang.
  • Membersihkan wajah setelah dari bepergian
Kalian tahu tidak berapa banyak debu yang menempel di kulit wajah kita setelah seharian beraktivitas di luar ruangan. Meskipun kita merupakan staf back office saja, namun ketika berangkat dan pulang ke rumah, tentunya akan melewati kerumunan orang sehingga mau tidak mau debu dan kotoran yang berupa partikel halus akan ikut menempel di kulit wajah.

Oleh sebab itu diharuskan sekali untuk mencuci muka setelah pulang dari bepergian. Tentunya gunakan pembersih wajah ataupun toner untuk membersihkan kulit wajah sesuai dengan kebiasaan kita sehari-hari. Bagi yang suka kesegaran air maka bisa menggunakan pembersih wajah yang berbentuk sabun cuci muka, sehingga ketika diaplikasikan ke wajah bisa langsung dibilas dengan air. Namun bagi yang suka dengan 2 langkah, maka bisa menggunakan cleansing milk dan juga toner untuk menghapus sisa make up dan juga mengangkat kotoran yang menempel di wajah.

Intinya adalah kita harus konsisten dalam membersihkan kulit wajah setelah beraktivitas di luar ruangan. Hal ini bertujuan untuk mengangkat debu dan sel-sel kulit mati yang menempel di kulit wajah sehingga bisa meminimalkan munculnya jerawat.
  • Kurangi konsumsi kafein
Terus terang saya adalah pecinta kopi sejati. Namun seiring bertambahnya usia, saya menjadi tahu batasan mana minuman dan makanan yang seharusnya dikurangi untuk dikonsumsi. Setelah saya membaca beberapa literasi, dimana dalam kandungan kopi mengandung kafein yang dapat mengurangi produksi kolagen pada kulit manusia.

Seperti yang kita ketahui bahwa kolagen berfugsi untuk mengencangkan kulit tubuh serta kulit wajah manusia dan membantu untuk mencegah penuaan dini pada wajah. Tentunya saya tidak mau apabila mengalami penuaan dini, sehingga salah satu solusi adalah harus mengurangi konsumsi minuman berkafein.


Perawatan Kulit Wajah di Klinik ZAP

Telah saya paparkan di atas bagaimana cara untuk tetap menjaga kesehatan kulit wajah di usia yang tidak muda lagi. Namun tentu saja langkah-langkah di atas merupakan cara sederhana yang dapat saya lakukan sendiri di rumah.

Untuk lebih memaksimalkan ikhtiar saya dalam menjaga kesehatan kulit wajah maka tak segan saya pergi ke klinik kecantikan untuk melakukan perawatan di sana. Klinik kecantikan yang sudah tak asing lagi namanya dan tersebar di berbagai kota di Indonesia adalah ZAP Clinic. 

Sebelum saya menceritakan pengalaman perawatan di ZAP Clinic Surabaya, maka ada baiknya kita cari tahu bagaimana awalnya ZAP Clinic berdiri dan kisah tangguh ownernya dalam mendirikan ZAP Clinic sampai menjadi klinik kecantikan yang memiliki banyak cabang di Indonesia.

Adalah seorang Fadly Shahab yang merintis bisnis klinik kecantikan di tahun 2009. Bermula dari konsep sederhana home service, yaitu memberikan layanan perawatan kecantikan datang ke rumah dimana konsep perawatan seperti itu belum ditemukan di Indonesia.

Lalu bisnis perawatan kecantikan berkonsep home service milik Fadly Shahab pun lama kelamaan berkembang sehingga beliau memberanikan diri untuk menyewa sebuah ruangan yang kemudian dijadikan sebagai klinik kecantikan.

Seiring berjalannya waktu, berkat kegigihan serta keuletan seorang Fadly Shahab, akhirnya ZAP Clinic sekarang sudah memiliki lebih dari 60 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Tentu saja selama lebih dari 13 tahun ZAP Clinic berdiri, banyak sekali terobosan yang telah dilakukan oleh Fadly Shahab selaku CEO ZAP.

Sebelum saya memutuskan hendak melakukan perawatan kulit wajah di klinik kecantikan mana, terlebih dahulu saya mencari tahu bagaimana kualitas sebuah klinik kecantikan tersebut. Dan memang tidak salah apabila pilihan saya jatuh ke ZAP Clinic yang sudah lebih dari 13 tahun melayani seluruh pelanggannya dalam mendapatkan hasil yang paripurna untuk kesehatan kulit wajah mereka.

ZAP Clinic tidak hanya menghadirkan perawatan kecantikan untuk kulit wajah saja, namun juga untuk kulit tubuh agar nampak lebih sehat dan tentu saja lebih kencang.

Beberapa layanan perawatan kecantikan yang ditawarkan oleh ZAP Clinic antara lain:
  1. Body Rejuvenation, dimana perawatan ini difokuskan pada kulit tubuh. Manfaat ketika kita melakukan Body Rejuvenation di ZAP Clinic antara lain mengecilkan pori-pori serta mengencangkan kulit tubuh. 
  2. Body Brightening, dimana arti brightening sendiri adalah mencerahkan. Dalam hal ini Body Brightening yang dilakukan di ZAP Clinic membantu para customer untuk mencerahkan warna pada kulit tubuh.
  3. Combo Technology, dimana perawatan ini menggabungkan antara teknologi laser dan teknologi berbasis cahaya. Diharapkan nantinya customer setelah melakukan Combo Technology di ZAP Clinic akan merasakan tekstur kulit yang lebih halus dan dapat menghilangkan rambut di beberapa bagian tubuh yang membuat tidak nyaman serta tak percaya diri.
  4. Glowing Solution, dimana pada perawatan ini diharapkan customer akan merasakan perubahan pada kulit wajah dan juga tubuh dimana menjadi lebih glowing. Beberapa treatment dari Glowing Solution di Zap Clinic antara lain Infuse Glowing, DNA Salmon Micro Injection, dan juga Infuse Brightening.
  5. Hair Removal, dimana arti dari hair removal sendiri yaitu menghilangkan rambut. Diharapkan setelah melakukan perawatan Hair Removal di ZAP Clinic, rambut-rambut di beberapa bagian tubuh yang menimbulkan rasa tak percaya diri, akan hilang sampai ke akarnya dan bersifat permanen. Namun tentunya untuk hasil yang maksimal. treatment Hair Removal ini setidaknya harus dilakukan sebanyak 12 kali perawatan.
  6. Photo Facial, dimana perawatan ini dikhususkan pada kulit wajah dengan tujuan agar customer mendapatkan hasil kulit wajah yang bebas jerawat dan meregenerasi kulit wajah agar tetap sehat.
  7. Platelet Rich Plasma (PRP), dimana treatment PRP ini telah melalui riset dan uji coba sebelum diluncurkan untuk digunakan oleh para customer setia ZAP Clinic. Adapun treatment PRP ini bermanfaat untuk meremajakan kulit wajah Anda dan tentu saja menggunakan plasma terbaik. Selain untuk perawatan kulit wajah, treatment PRP dari ZAP Clinic ini dapat menyamarkan stretch mark di beberapa bagian tertentu misalnya saja di pinggul.
  8. Z-Tox Micro Injection, merupakan terobosan baru dari ZAP Clinic dimana perawatan ini bertujuan untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah seperti mengurangi kerutan serta mengurangi kadar minyak berlebih di wajah. Z-Tox Micro Injection merupakan metode perawatan dengan cara menyuntikkan neurotoxin ke kulit wajah menggunakan alat yang bernama Vital Injector dimana dihasilkan oleh bakteri Clostridium Botulinum secara intradermal. 



Pengalaman Perawatan di ZAP Ciputra World: Jadikan Kulit Wajah Lebih Sehat 

Tentu saja uraian saya di atas mengenai sejarah berdirinya ZAP Clinic kurang afdhol apabila tidak disertai dengan pengalaman perawatan di ZAP Clinic. Karena saya merupakan penduduk kota Surabaya, maka tentu saja perawatan dilakukan di kota Surabaya yang dekat dengan rumah tinggal.

Sebelumnya saya pernah melakukan perawatan wajah di ZAP Clinic yang ada di Jalan Blambangan, Surabaya. Namun setelah mendengar ZAP Clinic membuka cabang baru di dalam Mall Ciputra World, maka saya pun penasaran dan ingin merasakan pengalaman baru mendapatkan perawatan untuk kesehatan kulit wajah di ZAP Clinic Ciputra World.

Tidak sulit menemukan outlet ZAP Clinic di dalam Mall Ciputra World. Kalau bingung, Anda bisa tanya ke petugas security dan mereka akan menjelaskan dengan sangat ramah. Sebagai informasi tambahan, ketika Anda ingin melakukan perawatan di ZAP Clinic manapun juga, maka Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu agar bisa mendapatkan treatment di hari dan waktu yang diinginkan.

Kalau tidak salah, ketika saya ingin treatment di hari Minggu, maka kurang lebih 4 sampai 5 hari sebelumnya saya sudah menghubungi Customer Service ZAP Clinic Ciputra World untuk melakukan reservasi. Hal ini sangat bisa dimaklumi karena ZAP Clinic ingin para customer mendapatkan kenyamanan ketika melakukan perawatan, sehingga sistem reservasi menjadi Strandar Operasional Prosedur (SOP) yang baku, agar tidak terjadi penumpukan customer di klinik.

Saya pribadi merasa sangat nyaman ketika berada di ZAP Clinic, karena ketika menunggu giliran treatment, saya bisa duduk di sofa yang sudah disediakan. Jangan salah sangka dulu, saya menunggu giliran treatment dikarenakan saya datang terlalu cepat dari jam reservasi, sehingga wajar jika harus menunggu. 

Yang paling berkesan bagi saya ketika melakukan perawatan untuk kulit wajah di ZAP Clinic adalah dokter yang ramah dan memberi solusi atas permasalahan kulit wajah saya. Sebelum memulai untuk treatment, biasanya customer akan konsultasi dengan dokter untuk mengetahui permasalahan kulit mereka. Lalu dokter akan menyarankan perawatan apa yang cocok setelah mengetahui kondisi kulit wajah customer.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter terhadap kulit wajah saya, akhirnya diputuskan agar saya melakukan treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic yang berlokasi di Mall Ciputra World, Surabaya. Hal ini dikarenakan kondisi kulit wajah saya yang cenderung kusam dan memiliki pori-pori cukup besar. Maklum saja, tipe kulit wajah saya cenderung mudah berjerawat sehingga apabila tidak dilakukan perawatan pada pori-pori wajah, maka kemungkinan jerawat akan lebih sering datang.

Beberapa tahapan yang harus saya lewati ketika melakukan treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic antara lain:
  • Cleansing
  • Laser Toning
  • Alma Rejuvenation
  • Oxy Infusion
Ruangan treatment yang bersih dan tentu saja dibantu oleh terapis yang ramah membuat saya serasa berada di rumah sendiri ketika melakukan perawatan di ZAP Clinic. Tentunya hal inilah yang menjadi nilai lebih dari ZAP Clinic, sehingga kami para customer selalu ingin datang kembali untuk melakukan perawatan kecantikan demi hasil yang lebih maksimal.

Penutup

Tentunya sebagai perempuan, kita harus menjaga kebersihan dan kesehatan kulit tubuh serta kulit wajah. Selain menjaga kesehatan kulit dari dalam, maka tak lupa kita juga bisa melakukan perawatan di klinik kecantikan yang sudah terpercaya selama belasan tahun dengan para dokter dan staff yang berkompeten di bidangnya.

ZAP Clinic yang tersebar di berbagai kota di Indonesia sudah membuktikan kualitas sebagai klinik kecantikan terbesar yang ada di Indonesia dimana sudah banyak membantu para customer untuk tampil percaya diri dengan kulit wajah serta kulit tubuh yang lebih sehat dan juga kencang.

Ingin bukti? Yuk segera daftarkan diri Anda ke ZAP Clinic terdekat dan lakukan perawatan sekarang juga.



Referensi:

https://zapclinic.com/

Posting Komentar untuk "Pengalaman Perawatan di ZAP Ciputra World, Buat Kulit Wajah Jadi Glowing"